05
Feb
09

Kantong Mata

Hiks…hiks…hiks…

sebel, sebel, sebel niy sama kaontong mata…

Tadi pagi waktu lagi ngaca, che liat ada kantong mata, sebell……

emang c, bukan hal yang aneh kita punya kantong mata, tapi kan sebagai cewek tulen, che nggak mau muka che jadi keliatan jelek, udah jelek ada kantong matanya lagi, duhhh, tambah jelek aja dey… ^_^

Tapi waktu che tanya – tanya oom Google ternyata ada banyak blog yang udah ngulas masalah ini. Ya udah deh, che intip sedikit terus che copas aja di sini, yuk liat gimana cara ngurangin kantong mata, tapi inget ini cuma ngurangi kantong mata bukan ngilangin kantong mata… oc?! ^_^

Kantong MataTips yg bisa mengurangi kantung mata:

– Gunakan teh hijau celup yang telah dicelupkan air dingin dan tempelkan pada mata tertutup selama dua sampai lima menit.
– Timun yang mengandung zat anti peradangan juga bisa membantu menghilangkan kantong mata. Letakkan irisan timun di mata tertutup selama 15 menit.
– Oleskan minyak vitamin E di bawah mata dan biarkan semalaman.
– Irisan kentang juga bisa membantu mengatasi kantong mata dan kelopak yang bengkak. Tempelkan pada mata selama 10 menit.
– Hindari makanan yang banyak mengandung lemak jenuh dan perbanyak makan makanan berserat.
– Pastikan tubuh Anda mendapatkan tidur yang cukup. Usahakan tidur telentang dengan kepala di atas bantal yang cukup tebal. Dengan demikian cairan akan mengalir ke bagian tubuh lainnya dan tidak mengumpul di bawah mata.

Jika kantong mata tak hilang juga, Anda sebaiknya menemui dokter. Bisa jadi itu merupakan gejala sinusitis atau alergi yang bisa diobati.

http://recipeofbeauty.blogspot.com/2008_06_01_archive.html


3 Responses to “Kantong Mata”


  1. February 11, 2009 at 12:15 am

    wah g2 ternyata!!!!br tw,maklum q kan co!!!visit ya http://www.devildivinity.blogspot.com

  2. March 29, 2009 at 1:53 pm

    makin sip nich blognya!!

  3. 3 Lìntang
    May 22, 2009 at 12:38 pm

    Wah bgs bgt inf0y,,0y sblm dtr0k dmata,kentang+timun tu dlmy dcuci dl kn?mksh y..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


SeJak 15 Juni 2008 KaMu taMu ke...

  • 401,652 Visitors

cHe_de.li.ci.ous

RSS Kamar Hikmah

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Belajar Komputer

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS LiNtaS beRiTa

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Kamar Info

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

GudaNg FiLe

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

%d bloggers like this: