23
Jan
09

Ilusi dalam Mimpi

Sebuah lamunan yang mengandalkan kecermatan ilmiah. Aku tak mengerti dengan semua ini. Semua terlihat biasa saja, namun ada yang aneh, tak berapa lama kutinggalkan kini semua menjadi individu yang berbeda. Dari sebuah larva yang lucu kini berubah menjadi makhluk kecil yang cukup menggemaskan.

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Yuphz, mungkin ini semua hanya mimpi.
Tidak, aku tidak sedang bermimpi, ini nyata dan aku tidak sedang berada di balik selimutku. Tidak…

Berputar,semua terasa berputar dan aku tak mampu menghentikannya. Lagi – lagi aku tak menemukan jalan keluar. Makhluk itu mula mendekatiku. Aku berlari tapi langkahku terlalu mungil untuk ukuran makhluk yang semakin lama semakin mmbesar. Aku berteriak tapi tak ada suara yang menggema. Hei, di sini aku tak bisa bersuara. Lalu aku mulai bepikir.

BERHENTI!!!!!!!!!!!

Tiba – tiba semua tak bergerak. Aku katakan pada otakku agar semua berhenti dan itu berhasil. Semua berhenti bagai diamnya bumi. Untungnya, semua hanya ilusi dalam mimpi.

Ilusi diasumsikan terjadi karena anggapan pikiran terhadap sesuatu di luar.

Ternyata aku hanya berhalusinasi…

Halusinasi yaitu gangguan persepsi (proses penyerapan) pada panca indera tanpa adanya rangsangan dari luar pada pasien dalam keadaan sadar.


1 Response to “Ilusi dalam Mimpi”


  1. 1 nia
    January 26, 2009 at 5:15 am

    maksud ceritanya apaan c?


Leave a Reply

SeJak 15 Juni 2008 KaMu taMu ke...

  • 401,652 Visitors

cHe_de.li.ci.ous

RSS Kamar Hikmah

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Belajar Komputer

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS LiNtaS beRiTa

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Kamar Info

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

GudaNg FiLe

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

