06
Jan
09

NgebLog NggaK biKiN gobLoG…

^_^

judul yang anehhh…(hehehehe….)

oc…
katanya sih kalo kita rajin ngeblok, kita jadi nggak gaptek alias gagap teknologi… apalagi kalo kita sering – sering surfing di internet…

katana lagi niy, internet itu banyak bisa bikin kita pinter secara nggak langsung, tanya kenapa????

Ya iyalah, bisa pinter kalo kita buka situs yang bener bukan situs yang keblenger…

Sekarang bukan cuma wordpress aja koq yang nyediain layanan ngeblog gratis, udah banyak kali situs blog gratisan yang bisa dinikmati, tapi semuanya ada enak n nggak enaknya…

kalo mau tau, cobain aja semuanya, yang penting niatnya itu pengen pinter biar nggak gaptek lagi n nggak dibilang “gobLog” lagi… wekekekekekek….

situs gratisan yang bertebaran banyak, temen yang kita dapat banyak, informasi yang masuk juga banyak…

jadi, ngebLog bareng nyokkkk….

^_^


0 Responses to “NgebLog NggaK biKiN gobLoG…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


SeJak 15 Juni 2008 KaMu taMu ke...

  • 401,652 Visitors

cHe_de.li.ci.ous

RSS Kamar Hikmah

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Belajar Komputer

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS LiNtaS beRiTa

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Kamar Info

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

GudaNg FiLe

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d bloggers like this: